Liverpool Dapatkan Kemenangan Krusial

Liverpool Dapatkan Kemenangan Krusial

Portal Berita – Liverpool hanya meraih kemenangan 1-0 atas Brighton And Hove Albion. Akan tetapi hasil kemenangan itu begitu krusial sekali setelah dua kali menelan kekalahan secara beruntun pada laga sebelumnya.

Pada laga yang berlangsung akhir pekan kemarin The Reds memang mampu menguasai jalannya laga sejak menit awal dengan total sebanyak 71 kali persen penguasaan bola.

Meskipun demikian Liverpool begitu kesulitan dalam menembus lini bertahan tim tuan rumah yang bermain begitu disiplin. Sebagian besar pemain Brighton berada di belakang.

Akan tetapi keberuntungan masih berpihak kepada Liverpool pada saat Mohamed Salah dilanggap di dalam kotak penalti lawan pada menit ke 50. Wasit kemudian menghadiahi tendangan penalti dan Salah sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Liverpool meraih kemenangan 1-0 dan mampu bangkit setelah kekalahan secara beruntun dari Manchester City dan Wolverhampton pada awal tahun ini. Jordan Henderson begitu puas dengan penampilan Liverpool dan memprediksi kalau tim lawan akan bermain bertahan sejak awal laga.

Henderson mengungkapkan bahwa kami sudah memprediksi semuanya. Tim lawan akan selalu menyulitkan di kandang mereka sendiri dan perlahan mereka bermain dengan terorganisir. Akan sangat penting sekali abgi kami untuk tetap bermain sabar. Kami harus bisa mengatasi serangan balik cepat mereka.