Liverpool Akan Mampu Bersaing Di Papan Atas Setelah Bertahannya Coutinho

Liverpool Akan Mampu Bersaing Di Papan Atas Setelah Bertahannya Coutinho

Portal Berita – Kubu klub Liverpool mengawali kompetisi Premier League musim ini dengan bagus. Bertahannya Philippe Coutinho sendiri diyakini akan bisa membawa Liverpool lebih kompetitif lagi.

The Reds menikmati awal musim yang cukup bagus pada musim ini dengan meraih kemenangan sebanyak dua kali dan satu kali bermain imbang dari tiga laga awal. Liverpool pada saat ini menghuni posisi ke dua klasemen sementara Premier League dan hanya tertinggal sebanyak dua poin saja dari Manchester United yang berada di puncak klasemen sementara.

Sejauh ini tiga pemain depan Liverpool yaitu Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane mampu bermain apik. Ke tiga pemain itu total sejauh ini sudah mencetak sebanyak 7 gol.

Khusus untuk Coutinho setelah selalu menjadi bidikan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Kreasi Coutinho dalam membuat peluang akan sangat membantu sekali jika Liverpool sedang mengalami kebuntuan.

Eks pemain Liverpool bernama Luis Garcia mengungkapkan bahwa tentu saja semua pihak ingin memiliki sosok pemain seperti Coutinho di tim mereka. Karena untuk dua musim terakhir ini dia sudah menunjukkan kualitasnya itu sangat penting bagi tim yang dia perkuat. Begitu banyak tim yang menaruh hati kepadanya. Dengan itu untuk Liverpool dia akan sangat berguna bagi tim.