Lini Pertahanan Yang Kini Di Asah Persebaya

Persebaya Surabaya sudah selama satu pekan ini menjalani latihan di Yogyakarta. Mereka kini mulai berlatih pada sisi belakang.

Pada latihan yang digelar pada Kamis waktu setempat yang dipimpim langsung oleh pelatih Aji Santoso.

Aji mengungkapkan bahwa memang kita ada sedikit sudah paham mengenai pertahanan.

Pada sesi latihan kali ini dia menitik fokuskan kepada para pemain tengah untuk ikut andil dalam membantu lini belakang. Pada sebelumnya dia sudah memberikan menu latihan yang sama untuk para pemain belakang timnya.

Aji mengungkapkan bahwa kemarin sudah kami lakukan bersama para pemain bertahan, akan tetapi pemain tengah dan depan. Besok kami sudah memiliki rencana untuk menggabungkan semua pemain dengan tujuan belajar dalam momen bertahan.

Sejauh ini Persebaya sudah memiliki sebanyak 5 pemain berposisi sebagai bek. Di luar para pemain lama sebut saja seperti Hamsamu Yama dan Muhammad Syaifudin yang sudah ada sejak musim lalu.

Persebaya sudah merekrut sebanyak 3 pemain baru yakni Rizky Ridho dari tim promosi Junior Persebaya, Arif Satria dari Persela Lamongan dan Zoubairou Garba dari Tira Persikabo.

Selama menjalani latihan itu, Aji masih akan fokus terus untuk menempa fisik para pemainnya. Latihan taktik baru akan dia terapkan pada saat tim sudah kembali ke Surabaya.