Lineker Sarankan Bale Bertahan

Lineker Sarankan Bale Bertahan

Portal Berita – Gary Lineker punya saran untuk Gareth Bale yang belakangan ini diberitakan akan segera meninggalkan Real Madrid dan Manchester United menjadi salah satu tim yang berpeluang untuk mendapatkan salah satu pemain termahal di dunia ini.

Lineker yang pernah bermain di Barcelona mengatakan bahwa hengkang ke tim lain adalah suatu kemunduran bagi pemain asal Wales itu, Menurutnya saat ini hanya ada dua tim terbaik dunia yakni Barcelona dan Real Madrid, karenanya Lineker menyarankan Bale tidak ke Manchester United.

"Saya rasa semua akan tergantung kepada perasaan Bale bagaimana apakah dia nyaman atau tidak. Jika dia bertahan dan merasa nyaman maka saya rasa dia harus tetap bertahan di sana. Sebab kemanapun dia pergi termasuk ke Manchester United saya melihat itu sebagai kemunduran dalam karirnya.”

"Menurut saya Real Madrid merupakan tempat yang bagus meskipun saat ini tim ini sedang terpuruk, namun andaikata dia meninggalkan Madrid untuk Manchester United maka levelnya akan berbeda.”

"mengenai apa yang sedang terjadi di Real Madrid saya rasa adalah masalah kepemimpinan di dalam tim itu, nampaknya mereka kesulitan untuk menemukan pemain yang dapat dijadikan pemimpin, saya rasa itu terjadi karena mereka terlalu sering mendatangkan pemain baru dan memecat pemain, karenanya sulit bagi seorang pemain untuk bisa konsisten.”