Liga Champions Asia Menjadi Pembuktian Beto Atas Kepercayaan Persija

Liga Champions Asia Menjadi Pembuktian Beto Atas Kepercayaan Persija

Portal Berita – Alberto Gonzalves begitu antusias menyambut kompetisi Liga Champions Asia. Dia memiliki tekad untuk memberikan konstribusi kepada Persija untuk lolos ke babak utama.

Persija memutuskan untuk meminjam dua pemain klub Madura United yakni Beto dan Jaimerson Xavier untuk bermain di kualifikasi Liga Champions Asia musim ini. Persija sudah dipastikan tidak bisa memainkan 4 pemain anyarnya yakni Ryuji Utomo, Bruno Matos, Vinicius Lopes dan Jakhongir Abdumuminov. Mereka semua masih tersandung masalah Internasional Transfer Certificate dikarenakan masa pendaftaran pemain melalui Transfer Matching System Liga Indonesia masih belum resmi di buka.

Sementara untuk Beto dan Jaimerson sendiri akan memperkuat Persija pada laga pertama Kualifikasi Liga Champions Asia musim ini berhadapan dengan Home United wakil dari Singapura pada tanggal 5 Februari mendatang. Mereka sudah bergabung bersama tim Persija pada saat menjalani laga di Piala Indonesia melawan 757 Kepri Jaya FC di leg ke dua babak 32 besar.

Beto pun merasa senang bisa bergabung bersama tim sekelas Persija Jakarta. Dia berharap sekali bersama rekannya Jaimerson bisa memberikan konstribusi maksimal kepada Persija untuk mendapatkan kemenangan di Liga Champions Asia.

Beto mengungkapkan bahwa saya merasa senang dikarenakan Persija percaya kepada saya.