Lewandowski Enggan Komentari Ketertarikan Madrid

 Lewandowski Enggan Komentari Ketertarikan Madrid

Portal Berita – Ketertarikan sejumlah klub terhadap penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski memang sudah lama ada, bahkan sejak dirinya membela Borussia Dortmund dua musim lalu, namun pada akhirnya sang pemain memilih menyeberang ke Bayern Munich.

Namun demikian hal itu tidak membuat spekulasi berakhir, kini terutama menjelang musim dingin dimana akan ada bursa transfer pemain musim dingin pada bulan Januari mendatang spekulasi kembali menguat, Real Madrid dikabarkan sudah siap melakukan negosiasi.

Kemudian ada pula Manchester United yang sudah menyiapkan dana sebesar 11 Juta Poundsterling untuk mendapatkan salah satu penyerang tajam Eropa itu.

Belum lagi adanya ketertarikan dari Paris Saint Germain dari Liga Prancis, Lewandowski mengaku semua kabar itu membuat dirinya sedikit terganggu, namun demikian pria berusia 27 tahun ini menolak memberikan komentar.

"Jujur saja semua isu itu membuat saya berada dalam situasi yang rumit, setiap musim selalu ada rumor namun saya tidak bisa memberikan komentar apapun mengenai hal itu.”

Sejauh ini Lewandowski sudah mencetak sebanyak 23 gol bagi Bayern Munich dalam 25 pertandingan. Kondisi inilah yang membuat Real Madrid begitu ingin merekrut pemain yang bersinar namanya bersama Borussia Dortmund ini.