Legenda Madrid Dukung Zidane Sebagai Manajer Selanjutnya

Legenda Madrid Dukung Zidane Sebagai Manajer Selanjutnya

Portal Berita – Suara dukungan bagi Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih Real Madrid selanjutnya kembali muncul, kali ini datang dari salah satu legenda Real Madrid, Luis Figo. Menurutnya Zidane sudah layak menangani tim besar dan sekaligus Figo juga memperingatkan pelatih saat ini, Rafael Benitez bahwa dirinya tidak punya banyak kesempatan untuk membuat kagum para suporter Real Madrid.

Benitez sendiri baru memulai karir di Real Madrid sejak awal musim ini, namun sang pelatih mulai goyah terutama usai dikalahkan Barcelona dalam pertandingan El Classico bulan lalu.

Kondisi ini membuat nama Zidane yang saat ini melatih di tim Real Madrid Castilla kembali muncul ke permukaan untuk menjadi kandidat pelatih masa depan Real Madrid.

"Saya rasa Zidane memang demikian, dia juga melakukan semua ini demi sesuatu yang ingin dia raih, yakni menjadi pelatih Real Madrid.”

"Dia saat ini melatih untuk tim junior, dan saya yakin sudah ada dalam pikirannya untuk menjadi pelatih untuk tim utama Real Madrid di masa mendatang.”

"Namun saya tidak tahu kapan itu terjadi, namun saya sangat mendukung jika Zidane melatih tim utama Real Madrid. Namun apakah mereka akan memberi kesempatan padanya atau tidak saya tidak tahu.”