Lazio Tampik Dua Tawaran Yang Masuk Untuk Antonio Candreva

Lazio Tampik Dua Tawaran Yang Masuk Untuk Antonio Candreva

Portal Berita – Federico Pastorello yang menjabat sebagai sang representatif dari Antonio Candreva telah menegaskan bila kubu Lazio sudah menampik tawaran yang masuk dari dua tim yang berkeinginan untuk menghadirkan sosok pemain berusia 27 tahun itu. Hal semacam ini tentu sekaligus mengklaim jika pemain timnas Italia itu akan tetap bertahan berbarengan tim berjuluk I Biancocelesti.

Candreva sendiri memanglah pernah dihubungkan dengan dua tim raksasa Serie A Italia seperti Juventus serta Napoli di jendela transfer pemain pada musim panas kali ini. Meskipun begitu, label harga yang ditawarkan oleh kedua tim itu nampaknya tetap tak membuat kubu Lazio senang.

“Ada dua mau mungkin tiga tawaran, namun sampai saat ini Lazio sudah menampik. Dia (Candreva) mempunyai tekat serta itu diketahui normal, seperti berlaga di kompetisi Liga Champions, namun dia tak sempat menyampaikan mau segera meninggalkan Lazio.” beber Pastorello yang disampaikan pada Sky Sport Italia.

“Untuk harga yang diinginkan oleh presiden Claudio (Lotito)? Sekurang-kurangnya dikisaran 30 juta euro, itu menjadi harga yang sangatlah tinggi, barangkali lantaran itu dia mau menyampaikan jika Candreva dipastikan tak dilego.” sambungnya.

Tetapi, Pastorello tak tutup kemungkinan mengenai kliennya tersebut bakal segera hengkang dari Lazio di jendela transfer pemain pada musim panas kali ini.

“Claudio barangkali sudah menampik seluruh tawaran yang masuk, namun kita bakal saksikan dengan apa yang bakal berlangsung nanti.” tambahnya.