Lazio Menampik Rumor Soal Van Persie

Lazio Menampik Rumor Soal Van Persie

Portal Berita – Lazio kembali menegaskan bila rumor soal kesukaan mereka pada Robin van Persie sama sekali tak benar. Upah Van Persie yang tinggi dinilai berada di luar jangkauan Lazio.

Rumor soal transfer Van Persie ke Lazio sejak mulai merebak sesudah striker Belanda itu kedapatan berada di kota Roma. Dirinya diduga bakal bernegosiasi bersama Lazio. Suatu harian di Italia, Il Messaggero, mengklaim jikalau Lazio siap ajukan penawaran kontrak sewaktu empat tahun bersama pendapatan 12 juta per periode buat Van Persie. Tapi info itu ditampik oleh Presiden Lazio, Claudio Lotito. Rumor itu disebutnya cuma omong kosong belaka.

Bantahan Lazio sekarang ini ditegaskan oleh Direktur Olahraga Igli Tare. Beliau menyatakan seandainya Van Persie yang bergaji 240 ribu poundsterling per minggu itu terlampaui mahal buat Lazio.

Soal Van Persie, yang dapat aku katakan yaitu aku respek kepadanya yang merupakan satu orang striker, tetapi di sayangkan dirinya diluar ukuran kami, kata Tare terhadap Lazio Style Radio seperti diberitakan Football Italia.