Lazio Kian Optimis Bisa Kembali Mengamankan Tga Poin Penuh

Lazio Kian Optimis Bisa Kembali Mengamankan Tga Poin Penuh

Portal Berita – Lazio diwaktu ini dalam laju yang bagus buat mengamankan posisi tiga besar Serie A. Biancoseleste dapat mati-matian buat mempertahankan posisi bagus di classement.

Waktu melawat ke markas Cagliari, Sabtu (4/4/2015), Lazio memetik kemenangan bersama score akhir 3-1. Dalam kontes yang berjalan di Stadio Sant’Elia, Miroslav Klose, Lucas Biglia, dan Marco Parolo, yang jadi pencetak golnya. bersama kemenangan itu, Lazio sekarang bertengger di posisi tiga klassement Serie A bersama raihan 55 poin. Mereka hanya berjarak satu angka dari AS Roma di posisi ke-2, dan berselisih 15 poin dari Juventus yang ada di puncak klassement.

Terhadap sembilan kompetisi sisa di Liga Italia, Lazio tetap dapat berhadapan bersama lawan-lawan berat. Bianconeri, Inter Milan, Sampdoria, Giallorossi, dan Napoli, tetap dapat mereka hadapi.

Sadar bersama lawan-lawan berat itu, presiden Lazio Claudio Lotito menyebutkan bahwa tim miliknya bakal berjuang sekuat tenaga buat mengamankan posisi tiga besar hingga akhir periode.