Lavezzi Merindukan Liga Italia

Lavezzi Merindukan Liga Italia

Portal Berita – Keinginan Liverpool dan Tottenham Hotspurs untuk mendapatkan penyerang PSG, Ezequiel Lavezzi nampaknya hanya merupakan keinginan yang bertepuk sebelah tangan. Hal ini lantaran sang pemain tidak tertarik dengan kompetisi Liga Primer Inggris, malahan dirinya merindukan kompetisi Liga Italia.

Lavezzi memang sudah tidak asing dengan Liga Italia, dirinya merupakan mantan pemain Napoli dan meraih nama besarnya di tim itu. Hanya saja saat ini Napoli sudah memiliki tim yang solid sehingga tidak memiliki rencana lagi dengan Lavezzi.

Kenyataan ini diketahui dari sang agen Alejandro Mazzoni yang mengatakan bahwa tidak ada ketertarikan dari sang pemain terhadap Liga Primer Inggris. Namun demikian dirinya juga tidak bisa memastikan kemana sang pemain akan pergi setelah mengakhiri kontrak bersama PSG di akhir musim ini.

"PSG memiliki skuad besar dan kuat, namun kita tidak tahu apa yang bakal terjadi di dunia sepakbola ini. semua bisa saja terjadi, namun jika PSG tidak memperpanjang kontrak Lavezzi yang akan berakhir bersamaan dengan akhir musim ini maka dia bebas berbicara musim dingin ini dengan tim manapun.”

"Kami sudah mengetahui ketertarikan dari Inggris, namun Lavezzi lebih merindukan Liga Italia. Hanya saja masalahnya dia tidak lagi diinginkan di Napoli, hal ini sudah dikatakan presiden Napoli karena mereka sudah memiliki tim yang kuat. Sekarang ini kami tidak bisa membuat spekulasi kita hanya bisa menunggu saja.”