Lampard Resmi Gabung Ke Chelsea

Lampard Resmi Gabung Ke Chelsea

Portal Berita – Chelsea telah resmi mengumumkan Frank Lampard sebagai pelatih baru untuk kompetisi musim depan. Lampard menyetujui perjanjian kontrak kerja berdurasi selama 3 tahun ke depan.

Lampard mengungkapkan bahwa saya merasa sangat bangga sekali bisa mendapatkan kesempatan kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala. Semua orang sudah tahu rasa cinta saya kepada tim ini dan sejarah yang sudah kami lalui bersama, bagaimana pun juga semua fokus saya yakni pekerjaan ini dan mempersiapkan tim untuk kompetisi musim depan.

Saya berada di sini untuk bekerja keras, membawa tim ini mendapatkan kesuksesan yang lebih jauh lagi ke depannya serta saya merasa sudah tidak sabar lagi untuk memulai semuanya.

Lampard didatangkan Chelsea untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri yang menerima tawaran dari Juventus. Lampard sendiri sudah pernah bermain di Chelsea selama 13 tahun saat masih aktif sebagai pemain.

Ada sebanyak 13 gelar juara dia dapatkan selama bermain di Chelsea dari total 648 kali bermain di semua ajang kompetisi. Kontribusinya kemudian dilengkapi dengan pencapaian sebanyak 211 gol dan menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Lampard memulai karir melatihnya bersama klub Derby Country pada bulan Mei 2018 silam.