Lampard Bangga Kepada Chelsea Setelah Menang Atas United

Chelsea sukses menyingkirkan Manchester United di ajang Piala FA. Pelatih Frank Lampard merasa bangga kepada penampilan para pemainna.

Chelsea memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1 di babak semifinal Piala FA atas United. Tiga gol Chelsea di cetak oleh Olivier Giroud, Mason Mount dan gol bunuh diri dari Harry Maguire. Sementara 1 gol United di cetak oleh Bruno Fernandes dari titik penalti.

Kemenangan ini sendiri sekaligus memperbaiki catatan dari Lampard sebagai pelatih The Blues. Pada 3 pertemuan sebelumnya Chelsea yang dilatih Lampard selalu menelan kekalahan dari Setan Merah.

Lampard mengungkapkan bahwa saya tentu saja merasa bangga dengan tim atas performa pada hari ini. Saya sama sekali tidak bisa meminta lebih dari apa yang mereka berikan kepada saya, selain mungkin adanya beberapa gol lagi.

Mungkin saja ini bisa diutarakan sebagai sebuah kejutan ketika anda bermain melawan tim sekelas Manchester United, akan tetapi yang terasa paling mengesankan saya yakni etos kera dari kinerja para pemain kami.

Chelsea melaju ke babak final Piala FA musim ini dan akan berhadapan dengan Arsenal. The Gunners sendiri lolos ke babak final setelah menyingkirkan Manchester City dengan skor akhir 2-0.