Lama Tak Juara Galliani Wajibkan Coppa Italia Bagi Milan

Lama Tak Juara Galliani Wajibkan Coppa Italia Bagi Milan

Portal Berita – Wakil presiden AC Milan yang juga menjabat sebagai CEO di klub tersebut nampaknya sangat berharap AC Milan di musim ini berhasil merengkuh gelar di ajang Coppa Italia, dimana musim ini AC Milan membuat terobosan dengan mencapai babak final setelah tidak berlaga di pertandingan itu selama lebih dari sepuluh tahun.

Milan tidak hanya sudah lama tidak menjalani pertandingan final Coppa Italia namun mereka juga sudah selama 13 tahun terakhir tidak pernah berlaga di partai tersebut. Namun musim ini Milan berhasil melangkah ke final usai mengalahkan Alessandria di pertandingan semi final.

Di final nanti Milan akan berhadapan dengan Juventus yang mengalahkan Inter Milan di babak semifinal, perjalanan Juventus tergolong berat sementara AC Milan nampaknya baru akan menjalani pertandingan berat di final saja.

Melihat timnya yang sudah berhasil menembus babak final, Galliani menegaskan keinginan bahwa dirinya ingin Sinisa Mihajlovic mengantarkan trofi Coppa Italia musim ini ke San Siro.

"Kami amat senang dengan pencapaian ini karena kami sudah tidak pernah merasakan pertandingan final Coppa selama 13 tahun, akhirnya musim ini kami juga memiliki kesempatan untuk mengangkat trofi dimana kami sudah tidak melakukannya selama lima musim terakhir ini.”