Lallana Sangat Suka Dengan Kedatangan Milner Di Liverpool

Lallana Sangat Suka Dengan Kedatangan Milner Di Liverpool

Portal Berita – Livepool telah sukses mendatangkan James Milner bersama cuma-cuma. Kendati datang dengan cara bebas transfer, dirinya dinamakan yang merupakan rekrutan luar biasa buat The Reds. Milner memutuskan hengkang dari Manchester City sesudah tidak tercapai kesepakatan kontrak baru. Kontrak pemain 29 tahun itu dapat berhenti terhadap akhir bulan Juni. Kala ini, Milner tinggal menunggu hasil tes medis buat mampu cepat mengenakan seragam The Anfield Gank.

Disaat main yang minim di skuat City menciptakan Milner memutuskan buat hengkang. Dalam semusim terakhir, ia hanya 18 kali jadi starter dan 14 laga yang lain jadi pemain pengganti. Ketatnya persaingan di lini tengah City sempat juga menciptakan Milner diturunkan juga sebagai striker.

Kemampuan Milner main di banyak posisi memperoleh pujian dari penggawa Liverpool Adam Lallana. Milner pula dinamakan juga sebagai pemain sempurna dan yaitu rekurtan menakjubkan buat Liverpool.

James Milner, ia yaitu pemain menakjubkan. Dalam sepanjang kariernya, dirinya main di posisi yang berlainan, papar Lallana seperti diberitakan Sports Mole.