Lallana Kembali Alami Cedera

Lallana Kembali Alami Cedera

Portal Berita – Kubu klub Liverpool mendapatkan kabar buruk karena Adam Lallana mengalami masalah cedera lagi dan kemungkinan besar akan absen dalam beberapa laga ke depan.

Lallana sebetulnya baru saja sembuh dari masalah cedera. Pada paruh pertama musim ini saja dia lebih banyak absen karena mengalami cedera paha.

Pemain berkebangsaan Inggris itu sudah kembali bermain dalam tujuh laga terakhir sejak pada akhir bulan November silam meskipun hanya sebanyak dua kali bermain sejak menit awal. Belum ada gol yang dia cetak atau assist.

Kehilangan sosok Philippe Coutinho yang bergabung bersama Barcelona membuat peran Lallana semakin penting saja. Meskipun demikian The Reds pada saat ini harus merasa kecewa karena pemainnya itu kembali mengalami cedera pada saat menjalani sesi latihan pada pekan kemarin dan absen bermain pada saat Liverpool takluk dari West Bromwich di ajang Piala FA babak ke empat.

Permasalahan cedera yang cukup serius sampai dia kembali absen pada dua laga ke depan yaitu pada saat Liverpool berhadapan dengan Huddersfield Town pada tengah pekan ini dan Tottenham Hotspurs pada akhir pekan nanti.

Klopp mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak bisa bermain pada laga terdekat ini. Tim medis mengungkapkan kalau dia sama sekali tidak bisa bermain saat melawan West Brom, tidak akan bisa bermain melawan Huddersfield dan Spurs ke depannya.