Lalenok Perbaiki Mental Bertanding Jelang Lawan PSM Makassar

Lalenok United akan berhadapan dengan PSM Makassar di babak play off AFC Cup yang bertempat di Bali. Tim wakil Timor Leste itu akan menata mentan bermain jauh dari kandang sendiri.

Lalenok sendiri tidak bisa melakukan laga tersebut di kandang sendiri dikarenakan stadion milik mereka tidak lolos kualifikasi.

Laga ke dua tim pada akhirnya harus di pindah ke Bali tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Rabu waktu setempat.

Ini merupakan pertemuan pertama bagi ke dua tim di kompetisi tersebut. PSM juga akan menjalani laga perdana dengan pelatih barunya bernama Gojan Hodak.

Pelatih Lelanok bernama Yance Efraim Matmey meminta kepada para pemainnya untuk tidak berkecil hati dikarenakan harus bermain di luar kandang. Dia juga mewaspadai timnya supaya tidak terganggu dengan para pendukung PSM.

Yance mengungkapkan bahwa motivasi kepada para pemain yang akan bermain di Bali, memang mungkin permasalahan lapangan dan di sana para fans cukup bagus dan positif untuk para pemain, jika pemain saya, saya sendiri merasa mental mereka saat menjalani laga besar seperti ini dan dimana pun kami berada maka kamu harus bisa percaya diri untuk bermain sebaik mungkin.