Laga Persahabatan : Portugal Hajar Gibraltar

Laga Persahabatan : Portugal Hajar Gibraltar

Portal Berita – Tim nasional Portugal menjamu Gibraltar dalam pertandingan uji coba yang dimainkan pada hari Jumat (2/9/16) dinihari WIB, dimana pertandingan ini dimenangkan oleh tuan rumah Portugal dengan skor telak lima gol tanpa ada balasan satu gol pun.

Portugal yang bermain tanpa bintang mereka Cristiano Ronaldo yang masih mengalami cedera sehabis final Piala Eropa lalu tetap tampil dominan sejak menit awal dan sepanjang pertandingan.

Namun meskipun mendominasi pertandingan, Portugal membutuhkan waktu selama 27 menit sebelum membuka keran gol mereka. adalah Nani yang berhasil menciptakan gol dengan sebuah tendangan voli kaki kanannya yang tidak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Gibraltar.

Tidak ada lagi gol yang tercipta pada sisa babak pertama, baru pada menit 55 Nani yang kembali mencetak gol, kali ini Nani berhasil mencetak gol lewat sundulan.

Kemudian gol selanjutnya diciptakan oleh Cancelo, pemain debutan berusia 22 tahun ini membuat sebuah gol cantik di pertandingan debutnya bersama timnas Portugal, gol ini tercipta pada menit 73.

Tidak butuh waktu lama setelah gol Cancelo, Portugal kembali membukukan gol dimana kali ini Bernardo Silva yang ambil bagian dan ini merupakan gol pertama sang pemain bagi timnas Portugal.

Portugal terus mendominasi di sisa pertandingan namun hanya ada satu tambahan gol pada menit 79 yang diciptakan oleh Pepe.