Laga Derby Di Serie A Kembali Menjadi Laga Menarik Untuk Disaksikan

Laga Derby Di Serie A Kembali Menjadi Laga Menarik Untuk Disaksikan

Portal Berita – Pertandingan pekan ke 32 di dalam lanjutan Serie A bakal menghadirkan sekian banyak partai menarik. Dua yang terpanas yakni derby Turin antara Juventus dan juga tim sekelas Torino pun jumpa Inter Milan bersama AS Roma. Juve disaat ini telah dekat bersama scudetto. Bianconeri memimpin klassement sementara Serie A bersama keuggulan 15 poin atas Lazio dan Roma. Buat mengunci gelar pemenang, mereka tinggal perlu dua kemenangan lagi dalam tujuh laga tersisa.

Juve dapat semakin mendekatkan diri bersama scudetto terhadap minggu(26/4/2015) akan datang. Caranya ialah bersama mengalahkan Torino. Penambahan tiga poin dapat menciptakan mereka berada di ambang jawara.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya Juventus kali ini memang tengah dalam percaya diri yang sangat tinggi mengingat mereka telah sukses melaju ke fase selnjutnya Champions League. Rekor bagus atas Torino serta jadi aset yang sangat bernilai.

Juve senantiasa menang dalam tujuh jumpa terakhir bersama tetangganya itu. Terhadap jumpa perdana periode ini, mereka menang tipis 2-1 di Juventus Stadium. Terakhir kali Juve kalah dalam derby Turin yaitu terhadap April 1995.