Lacazette Dapatkan Peringatan Dari Pires Tentang Adaptasi

Lacazette Dapatkan Peringatan Dari Pires Tentang Adaptasi

Portal Berita – Robert Pires takin Alexandre Lacazette akan meraih kesuksesan bersama Arsenal, meskipun harus terlebih dahulu melalui begitu beratnya masa – masa adaptasi dengan kerasnya sepakbola yang ada di Inggris.

Pires berpendapat kalau Lacazette masih membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan atmosfer baru setelah di beli pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya dia bermain bersama Lyon di ajang Ligue 1.

Pires menyebutkan kalau Lacazette merupakan penyerang yang bagus dan sudah mencetak banyak gol bersama Lyon. Tentu saja akan terasa sulit pada awal karena bermain di Inggris setelah pada sebelumnya bermain di Prancis tentu saja sangat berbeda jauh, saat ini bermain di Inggris begitu agresif sekali.

Kemungkinan besar dia membutuhkan waktu untuk melakukan adaptasi, akan tetapi orang yang ada di sekitar dia akan sangat penting terutama dalam ikatan bernuansa Prancis.

Pelatih Arsene Wenger merupakan orang dari Prancis. Arsenal juga memiliki beberapa pemain dari Prancis dan hal itu yang menjadi faktor utama Pires menyebutkan Lacazette akan beradaptasi dengan waktu yang cepat.

Pires mengungkapkan akan snagat berat, untuk saya itu dikarenakan begitu agresiv sekali dan intensitasnya juga. Bagi saya karena saya ini datang dari Prancis dan pada masa – masa itu sangat berat rasanya dan itulah sulitnya bermain di Premier League.