Lacazette Bisa Jadi Jaminan Banyak Gol Bagi Arsenal

Lacazette Bisa Jadi Jaminan Banyak Gol Bagi Arsenal

Portal Berita – Perekrutan Alexandre Lacazette yang dilakukan oleh Arsenal mendapatkan banyak pujian. Pemain tersebut diprediksi akan pas sekali dengan cara bermain Arsenal dan menjanjika banyak gol nantinya.

Lacazette kini resmi menjadi bagian dari skuad Arsenal pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer mencapai sebesar 60 juta euro dari Lyon.

Akan tetapi pembeliannya diyakini tidak akan terbuang sia – sia bagi Arsenal. Pelatih berkebangsaan Inggris bernama Gerard Houllier yakin Lacazette akan pas dengan permainan The Gunners dan memberikan banyak gol.

Houllier mengungkapkan bahwa dia terlihat lebih seperti Alexis Sanchez dari pada Oliver Giroud dan itu merupakan perbandingan yang bagus. Dia begitu aktif bergerak dan bagus saat berada di ruang sempit, memiliki banyak teknik apik dan dia bisa mencetak banyak gol.

Dia merupakan pencetak gol terbanyak di Ligue 1 pada musim 2014, pemain terbaik di Liga pada musim 2015 dan dia sudah mencetak gol terbaik di Prancis selama tiga musim terakhir ini.

Dia mampu mencetak lebih banyak 25 gol per musimnya. Satu hal yang akan dia bawa ke Arsenal yaitu sudah pasti banyak gol, mencetak gol itu merupakan aset utamanya. Dia bisa saja menyerang dan bertahan dengan begitu cepat.