Kurang Konsentrasi Yang Membuat Liverpool Kalah

Liverpool kembali gagal memetik kemenangan setelah menelan kekalahan 1-2 dari Arsenal. Pelatih Juergen Klopp menyalahkan timnya dikarenakan kehilangan konsentrasi pada saat bermain.

Kekalahan ini berarti menjadikan Liverpool dua kali secara beruntun tidak mampu memetik kemenangan setelah pada laga sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Burnley. Melawan Arsenal di Emirates Stadium Kamis dini hari waktu setempat The Reds memulai laga dengan bagus dan pada menit ke 20 sudah unggul melalui gol yang dicetak oleh Sadio Mane.

Namun selang 12 menit Arsenal mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette yang diawali kesalahan yang dibuat oleh Virgil van Dijk. Kemenangan tim tuan rumah ditentukan oleh gol dari Reiss Nelson pada akhir babak I.

The Reds kembali kemasukan gol dikarenakan kesalahan sendiri. Kali ini operan dari kiper Alisson Becker dalam memberikan umpan kepada Andy Robertson mampu dopotong oleh Lacazette yang kemudian memberikan umpan kepada Nelson untuk diselesaikan menjadi gol.

Klopp mengungkapkan bahwa ada sebanyak 2 kali dan itu memang benar kurang konsentrasi, kami rehat setelah 1-0 terutama pada jalannya babak I sebelum gol kami bagus, kami memiliki tembakan sebanyak 24 dan 3 diantaranya itu luar biasa namun dua momen telah membunuh laga bagi tim kami.