Kubu Bayern Optimis Lolos

Kubu Bayern Optimis Lolos

Portal Berita – Leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa antara Juventus dan Bayern Munich akan digelar pada tengah pekan mendatang. Menjelang pertandingan yang akan dimainkan di kandang Bayern Munich itu, kubu tim asal Jerman ini nampaknya sedang percaya diri tinggi untuk bisa menyingkirkan Juventus.

Sebagaimana diketahui leg pertama yang dimainkan di kandang Juventus berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Dalam laga itu Bayern sempat unggul 2-0 namun Juventus berhasil menyamakan kedudukan, biarpun demikian langkah berat tetap menanti Juventus karena mereka harus menang atau imbang dengan skor 2-2 di leg kedua.

Sementara pihak Bayern Munich yang hanya butuh imbang 0-0 melalui pemain bertahan mereka, Mehdi Benatia mengungkapkan keyakinan akan lolos ke babak berikutnya.

"Bayern Munich yang akan lolos dalam pertandingan ini dan kami akan melaju sejauh mungkin di ajang Liga Champions Eropa kali ini.”

Namun Benatia hanya mengatakan bahwa timnya sedang optimis untuk mengalahkan Juventus namun bukan berarti dirinya dan rekannya sombong. Namun Benatia menekankan bahwa merasa optimis adalah hal yang penting namun yang lebih penting lagi dia dan timnya harus waspada dengan permainan Juventus.