Kualitas Madrid Yang Mampu Meraih Kemenangan

Kualitas Madrid Yang Mampu Meraih Kemenangan

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Ajax Amsterdam. Madrid dinilai bisa meraih kemenangan dikarenakan murni dari kualitas yang mereka miliki.

Pada laga yang berlangsung di Johan Cruijff Arema Kamis dini hari waktu setempat di leg I babak 16 besar Liga Champions, tim tuan rumah mampu membuat Madrid kerepotan. Pertandingan pun berjalan cukup seimbang.

Ke dua tim sama – sama mempunyai penguasaan bola sebesar 50 %. Ajax tercatat mampu membuat 19 kali tembakan dan 7 yang tepat sasaran, sementara bagi Madrid mampu bermain lebih efektif dengan membuat 13 tembakan dan 8 yang tepat sasaran.

Madrid memang terbukti bermain lebih efektif. Dua gol yang mereka cetak pada jalannya babak ke dua melalui Karim Benzema dan Marco Asensio dan hanya bisa di balas satu gol oleh tim tuan rumah melalui Hakim Ziyech. Ajax sendiri sebenarnya sempat mencetak gol pada babak pertama namun di anulir oleh VAR.

Kasper Dolberg menilai Los Blancos memenangkan laga hanya dikarenakan kualitasnya. Dia menilai Ajax mampu bermain lebih bagus dan membuktikan bisa membuat repot Madrid.

Penyerang Ajax itu mengungkapkan bahwa saya berfikiran hanya dikarenakan kualitas yang dimiliki oleh Real Madrid.