Korban Dul Di Tol Jagorawi Meninggal Di RS

Korban Dul Di Tol Jagorawi Meninggal Di RS

Portal Berita – Salah satu korban pada kecelakaan di tol jagorawi yang menyangkut anak Ahmad Dhani Abdul Qodir Jaelani atau yang biasa di panggil ( Dul ) akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Meilia Cibubur setelah menjalani perawatan beberapa hari pasca terjadinya kecelakaan. korban tersebut adalah Roby (35) tahun yang telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Meilia Cibubur meninggal pada subuh tadi.

Roby mengalami penggumpalan pada paru parunya dan itu menyebabkan dia tidak bisa bertahan.

“Ada gumpalan darah di paru-parunya,” jelas teman Robi, Miftah saat dikonfirmasi.

Pada pukul 04.00 WIB Roby sempat tersadar dan berontak kesakitan, dan para tim dokter mencoba menenangkannya. tapi kemudian dia di nyatakan meninggal dunia.

“Sekitar pukul 05.00 WIB dibawa ke rumah duka di Pisangan, Jaktim,” jelas Miftah rekannya.

Korban yang meninggal pada insiden kecelakaan di tol jagorawi yang menyangkut anak musisi Ahmad Dhani (Dul) itu sekarang bertambah menjadi 7 orang. dan hingga sekarang kondisi dari Dul sendiri setelah di tetapkan menjadi tersangka masih dalam perawatan untuk beberapa operasi yang masih dan akan di lakukannya.

Ahmad Dhani sendiri juga sudah berziarah ke makam Roby dan juga sudah bertemu dengan keluarga korban.

Dengan adanya kecelakaan beruntun di tol jagorawi ini yang menewaskan beberapa korban dan menyangkut dengan tersangka yang masih di bawah umur. maka para orang tua harus lebih ketat lagi dalam mendidik anak anak mereka.