Kontra Swansea, Chelsea Ingin Bawa Poin Penuh

Kontra Swansea, Chelsea Ingin Bawa Poin Penuh

Portal Berita – Chelsea tengah berada dalam kondisi yang bagus untuk meraih kemenangan dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris yang sudah memasuki pekan keempat, dimana di akhir pekan ini pada hari Minggu (11/9) malam WIB mereka akan bertandang ke markas Swansea City, jelas ini bukan pertandingan yang bisa dipandang sebelah mata,

Sejauh ini di bawah kepelatihan Antonio Conte, Chelsea selalu meraih kemenangan di pertandingan resmi, tiga di Liga Primer Inggris dan satu lagi di ajang Piala Liga Inggris. Karenanya pertandingan keempat di Liga Primer Inggris ini Chelsea sedang dalam kondisi yang bagus.

Kekuatan Chelsea nampaknya juga mengalami penambahan setelah mereka mendatangkan pemain bertahan David Luiz dan juga Marcos Alonso yang membuat skuad besutan Antonio Conte menjadi semakin dalam.

Sementara itu di kubu Swansea City, tim ini sedang dalam kondisi yang tidak begitu bagus, dalam tiga pertandingan awal di Liga Primer Inggris musim ini mereka sudah kalah dalam dua pertandingan, tentunya bermain di kandang sendiri akhir pekan ini akan menjadi ajang bagi skuad Swansea untuk menghentikan laju negatif.

Menarik tentunya untuk menantikan bagaimana pertandingan ini nanti berlangsung, Chelsea sedang mempertahankan laju positif mereka, sementara Swansea berusaha untuk menghentikan permainan buruk.