Kontra Real Madrid, Strike Wolfsburg Malah Senang

Kontra Real Madrid, Strike Wolfsburg Malah Senang

Portal Berita – Wolfsburg berhasil mencapai babak delapan besar atau babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini dimana pencapaian ini merupakan pencapaian bersejarah karena mereka mencatatkan tim sebagai klub ke enam dari Bundesliga Jerman yang berhasil mencapai babak ini.

Undian untuk babak ini sendiri telah dilakukan dimana salah satu pertandingan adalah Real Madrid kontra Wolfsburg. Pertandingan ini tentunya merupakan laga yang menjadikan Real Madrid sebagai tim unggulan untuk terus melaju ke babak selanjutnya.

Meskipun banyak tim yang tidak berharap berhadapan dengan Real Madrid namun lain halnya penyerang Wolfsburg, Bas Dost yang malah merasa senang karena bisa bertemu dengan Real Madrid di babak ini.

"Saya senang dan tidak menyesal karena harus berhadapan dengan mereka, bagi saya ini adalah pertandingan impian karena kami akan berhadapan dengan Real Madrid, sungguh hasil undian yang merupakan impian bagi saya.”

Pertandingan selain juga menjadi pertama kalinya bagi Wolfsburg mencapai babak delapan besar Liga Champions Eropa juga menjadi pertemuan pertama mereka dengan Real Madrid karena sebelumnya kedua tim belum pernah berhadapan satu sama lain baik di pertandingan resmi maupun tidak resmi tentunya akan menjadi pertandingan menarik bagi Wolfsburg dimana mereka adalah underdog dalam laga ini.