Kontra Madrid, Schafer Antusias

Kontra Madrid, Schafer Antusias

Portal Berita – Undian babak delapan besar Liga Champions Eropa sudah dilakukan, Wolfsburg mendapat kejutan besar dimana mereka akan berhadapan dengan salah satu tim yang ditakuti di kompetisi ini, yakni Real Madrid. Namun demikian para punggawa Wolfsburg yang mengantarkan tim itu untuk pertama kali mencapai babak perempat final sepanjang sejarah klub menyambut keberhasilan dan pertandingan melawan Real Madrid dengan senang.

Bahkan salah satu pemain bertahan mereka, Marcel Schafer menyambut dengan perasaan suka cita karena akan berhadapan dengan Real Madrid.

Menurut pemain bertahan yang satu ini undian yang mempertemukan timnya dengan Real Madrid merupakan undian yang luar biasa.

"Kami sangat senang dan antusias sekali karena mengetahui yang akan kami hadapi adalah Real Madrid yang merupakan salah satu tim terbaik dunia saat ini.”

"Ini akan bags bagi suporter, pemain dan secara keseluruhan bagi klub kami. kami melawan lawan yang berat namun kami sudah siap dengan segala kemungkinan.”

Schafer sendiri mengaku tidak sabar menantikan pertandingan di Santiago Bernabeu yang merupakan salah satu kandang bersejarah klub sepakbola.

"Rasanya saya sudah tidak sabar menantikan pertandingan di kandang mereka, Santiago Bernabeu yang dikenal sebagai salah satu stadion legendaris di dunia sepakbola.”