Kontra AS Roma, Allegri Targetkan Menang

Kontra AS Roma, Allegri Targetkan Menang

Portal Berita – Jelang pertemuan melawan AS Roma, pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberikan sedikit pandangan, dimana menurut mantan pelatih AC Milan ini, dirinya menginginkan para pemainnya memberikan kemenangan kepada klub dan mengharamkan hasil imbang apalagi kekalahan.

Juventus sendiri saat ini menempati posisi puncak klasemen dengan koleksi poin mencapai 39 angka yang merupakan hasil dari memainkan 16 pertandingan sedangkan AS Roma berada di posisi dua klasemen dengan koleksi 35 poin atau empat angka di belakang Juventus.

Jika kemenangan diraih Juventus, maka jarak poin mereka akan sangat bagus untuk perjalanan mereka meraih gelar juara namun demikian Allegri enggan mengatakan ini adalah pertandingan yang krusial.

"Hasil imbang kurang bagus karena ini merupakan sebuah pertandingan yang cukup penting bagi kami. karenanya kami harus menang dan ini adalah pertarungan secara langsung.”

"Sejauh ini belum ada hasil imbang yang kami dapatkan di kandang sendiri, karenanya akan sangat menyenangkan jika kami melanjutkan kemenangan.”

"Kami masih memiliki pertandingan selain melawan AS Roma di akhir tahun ini, karenanya kami menginginkan hasil yang terbaik, namun saya tidak merasa ini adalah pertandingan yang begitu krusial. Namun kami ingin memenangkannya.”