Konsistensi Milan Akan Diuji Oleh Udinese

Konsistensi Milan Akan Diuji Oleh Udinese

Portal Berita – AC Milan sudah bisa berada di posisi empat besar klasemen sementara Serie A Italia musim ini setelah meraih dua kali kemenangan dalam dua laga terakhir. Mampukah Milan akan menjaga tren apik mereka pada saat berhadapan dengan Udinese?

Kemenangan yang diraih Milan pada dua laga terakhir di Liga saat melawan Sampdoria dan Genoa. Dengan tambahan enam poin itu maka melambungkan Milan ke posisi empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 18 poin.

Pada akhir pekan ini Milan akan menyambangi markas Udinese tepatnya pada Senin dini hari waktu setempat di pekan ke 11 Serie A Italia musim ini. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Milan untuk bermain secara konsisten.

Sejauh ini Milan masih belum pernah meraih kemenangan di tiga laga Liga secara beruntun. Dua kali kemenangan secara beruntun itu menjadi catatan paling bagus Milan sejauh ini.

Udinese sendiri bukan menjadi lawan yang mudah untuk dikalahkan Milan saat bermain di kandangnya sendiri. Dari total enam pertemuan terakhir di kandang Udinese, Milan hanya bisa meraih satu kali kemenangan dan empat kali menelan kekalahan.

Berikut merupakan catatan ke dua tim lainnya seperti dari enam pertemuan terakhir di Liga Milan dan Udinese masing – masing meraih dua kali kemenangan dan dua kali imbang.