Kondogbia Ucapkan Terima Kasih Kepada Spalletti Dan Ingin Hengkang Dari Inter

Kondogbia Ucapkan Terima Kasih Kepada Spalletti Dan Ingin Hengkang Dari Inter

Portal Berita – Gelandang bernama Geoffret Kondogbia memang sudah cukup lama ingin hengkang dari Inter Milan. Dia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada pelatih Inter saat ini bernama Luciano Spalletti yang mewujudkan keinginannya itu.

Kondogbia sendiri bergabung bersama Valencia dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Dalam proses kesepakatannya pihak Valencia memiliki pilihan untuk mempermanenkan statusnya dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro pada musim depan.

Pada proses kepindahannya pemain itu sempat mangkir dari sesi latihan tim sebagai wujud protesnya supaya keinginannya itu dikabulkan. Dia mengaku memang sudah ingin sekali hengkang pada musim panas ini.

Kondogbia mengungkapkan saya memutuskan untuk pergi dari Inter sudah lama. Itu sebabnya saya ingin sekali memiliki pengalaman baru dan memulai semuanya dengan adanya tantangan baru bersama klub Valencia.

Setelah keinginannya terwujud dia kemudian mengucapkan banyak terima kasih kepada Spalletti. Dia merasa sangat senang pelatih bisa memahami keinginanya.

Kondogbia mengungkapkan bahwa saya harus mengucapkan banyak terima kasih kepada pelatih selain pelatih itu begitu teliti sekali, dia merupakan orang yang ingin berbicara dengan para pemainnya dan sudah tahu bagaimana mendengarkannya.

Kami berharap ke depannya kami sama – sama mendapatkan kesuksesan bersama tim kami masing – masing.