Kondisi Malik Ditunggu Persela Jelang Melawan PSIS Semarang

Kondisi Malik Ditunggu Persela Jelang Melawan PSIS Semarang

Portal Berita – Persela Lamongan kini sedang menunggu kepastian kondisi salah satu pemainnya bernama Malik Risaldi jelang laga melawan PSIS Semarang pada akhir pekan nanti dikarenakan permasalahan cederanya yang belum sembuh.

Setelah menjalnai pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Persela kini sudah ditunggu PSIS.

Malik sendiri merupakan pemain yang selalu menjadi pilihan utama di sektor sayap kini sedang mengalami masalah cedera saat bermain melawan Persebaya Surabaya. Dia digantikan pada menit ke 28.

Asisten pelatih Persela bernama Ragil Sudirman mengungkapkan bahwa pemain tersebut mengalami masalah cedera hamstring yang ke tarik pada saat bermain melawan Persebaya Surabaya kemarin.

Akibat dari cederanya itu maka Ragil menyatakan kalau pemain berusia 22 tahun itu tidak akan bisa mengikuti sesi latihan tim.

Malik masih belum bisa mengikuti sesi latihan tim dikarenakan pada pagi ini dia harus menjalani serangkaian terapi penyembuhan.

Lebih lanjut lagi Ragil memberikan penjelasan meskipun masalah cedera yang telah di alami oleh Malik Risaldi termasuk masalah cedera ringan saja, akan tetapi dia wajib menunggu laporan yang berasal dari tim medis demi memastikan apakah pemain yang bersangkutan itu bisa dimainkan atau tidaknya pada saat Persela Lamongan berhadapan dengan PSIS Semarang.