Komunikasi Dengan KPK Sangat Penting

Komunikasi Dengan KPK Sangat Penting

Portal Berita – Presiden Susilo Bambang Yhudoyono telah mengajukan calon tunggal untuk menjadi Kapolri. dan nama yang di calonkan SBY adalah Kabareskrim Komjen Sutarman. dia di minta untuk lebih baik lagi membangun komunikasi dengan KPK.
Bukan hanya dengan KPK saja, Sutarman juga harus bisa berkoordinasi dengan Kejaksaan agung dalam menangani pemberantasan korupsi.

Masih banyak pekerjaan yang masih menumpuk yang menanti untuk di selesaikan Sutarman jika terpilih menjadi Kapolri. dan kasus yang menyangkut simulator SIM dan kompol novel Basewedan akan menjadi pelajaran penting.

Hubungan antara KPK dan Polri sedikit menegang saat kasus penangkapan seorang penyidik KPK Novel Baswedan dan Simulator SIM beberapa waktu lalu. sampai sampai Presiden sensiri juga turun tangan untuk mengatasi persoalan tersebut.

Tapi pada ahirnya KPK bisa dengan leluasa menyidik tentang simulator SIM dan novel juga tidak jadi di tangkap. sekarangoleh nama Sutarman jadi calon tunggal Kapolri yang diajukan oleh presiden ke DPR. dan jika tes di DPR dilewatinya dengan mulus, bintang empat tak lama lagi tersemat di pundaknya.

Dengan adanya calon Kapolri yang baru ini, semoga kasus kasus yang telah terjadi yang menyangkut dengan kepolisian tidak akan terulang lagi. dan untuk kapolri yang akan terpilih nanti, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk keamanan masyarakan Indonesia. dan juga hubungan antara Kapolri dan KPK akan menjadi baik kembali.