Komentar Zidane Mengenai Kartu Merah Bale

Gareth Bale mendapatkan hukuman 2 kartu kuning pada saat bermain untuk Real Madrid melawan Villarreal. Pelatih Zinedine Zidane menanggapai masalah tersebut.

Los Blancos hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Villarreal pada akhir pekan kemarin di Estadio de La Cemarica. Bale mencetak 2 gol untuk Madrid.

Bale mendapatkan petaka pada saat melakukan 2 kali pelanggaran kepada pemain lawan yang mengakibatkan dia mendapatkan kartu merah.

Zidane mengungkapkan bahwa ada sebanyak 2 pelanggaran dan 2 kartu kuning juga. Akan tetapi sekarang ini saatnya untuk memikirkan masalah istirahat. Memang mungkin saja tidak semuanya dikarenakan dia akan bermain untuk tim nasionalnya.

Kompetisi La Liga Spanyol musim ini akan memasuki libur internasional sampai pertengahan bulan September 2019. Los Blancos baru akan kembali menjalani laga pada tanggal 14 September mendatang berhadapan dengan Levante di kandang sendiri, Santiago Bernabeu.

Bale sendiri sudah memberikan konstribusi bagus pada 3 laga yang di jalani Real Madrid di kompetisi La Liga Spanyol musim ini. Pemain timnas Wales itu sudah mencatatkan 2 gol dan 1 assist dalam kesempatan itu.