Komentar Ibra Soal Cedera Coleman

Komentar Ibra Soal Cedera Coleman

Portal Berita – Zlatan Ibrahimovic memberikan komentar terhadap cedera yang dialami oleh pemain Everton, Seamus Coleman dalam pertandingan akhir pekan kemarin, dimana Manchester United bertandang ke markas Everton dimana pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Zlatan Ibrahimovic merupakan pencetak gol dalam pertandingan itu, namun sayangnya gol itu tidak membawa kemenangan bagi Manchester United lantaran menjelang pertandingan berakhir kubu tuan rumah mendapatkan hadiah penalti untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun dalam pertandingan itu pula terjadi sebuah insiden fisik antara Zlatan Ibrahimovic dengan Seamus Coleman, dimana Ibra sempat mengenai Coleman di bagian kepala dengan sentuhan kakinya.

Namun Ibrahimovic membantah bahwa dirinya sengaja melakukan hal itu, karena Menurutnya jika dirinya sengaja menendang seseorang maka seseorang itu akan pingsan.

"Percaya kepada saya bahwa jika saya memang benar-benar sengaja untuk memenangkan kepala seseorang maka saya bisa saja melakukannya dan membuat orang itu pingsan. Dan saya sangat tahu bagaimana caranya.”

"Namun saya katakan ini bahwa saya tidak sengaja menendang dia, mereka sebenarnya bermain dengan kasar dan saya sudah berusaha untuk tidak menyentuh pemain lawan.”

Akibat insiden itu, Coleman harus ditarik keluar dan digantikan pemain lain karena tidak dapat lagi melanjutkan pertandingan sampai akhir.