Koke Waspadai Pengaruh Zidane

Koke Waspadai Pengaruh Zidane

Portal Berita – Kehadiran sosok pelatih anyar di Real Madrid, Zinedine Zidane dalam pandangan salah satu anggota tim Atletico Madrid merupakan suatu hal yang berpengaruh besar dalam membaiknya performa Real Madrid musim ini, karenanya pertemuan final Liga Champions Eropa kontra Real Madrid nanti harus dimainkan dengan penuh kewaspadaan.

Zidane diangkat sebagai pelatih Real Madrid pada bulan Januari lalu menggantikan posisi Rafael Benitez yang mendapat pemecatan. Zidane tampil seperti penyelamat bagi Madrid, hingga tim itu menjadi pesaing dalam perburuan gelar sampai laga akhir musim ini dan tampil di final Liga Champions Eropa pada tanggal 28 Mei nanti di Milan.

Menghadapi laga itu, Koke mengatakan timnya akan bekerja keras demi menjaga pertahanan mereka dari amukan para pemain Real Madrid yang nampaknya sudah bisa kembali memanfaatkan trio BBC yang beberapa bulan lalu mengalami penurunan sebelum Zidane datang.

"Saya rasa kehadiran Zidane di Real Madrid telah memberikan motivasi besar kepada para pemain sehingga mereka saat ini kembali bermain sebagaimana sebelumnya dengan memanfaatkan Trio BBC, hal ini akan membuat kami kesulitan, namun kami akan menghadapi mereka seperti sebelumnya pula.”

"Kami bakal terus berlari sepanjang pertandingan dan bertahan dengan lebih baik.”