Koke Akan Menyambut Kedatangan Morata Ke Atletico Dengan Tangan Terbuka

Koke Akan Menyambut Kedatangan Morata Ke Atletico Dengan Tangan Terbuka

Portal Berita – Koke memberikan lampu hijau kepada Alvaro Morata yang dikabarkan menjadi bidikan klub Atletico Madrid. Morata akan disambut dengan tangan terbuka kalau saja memang benar akan datang.

Morata diisukan akan pergi dari Chelsea. Pemain berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan beberapa klub.

Selain AC Milan, Barcelona dan Sevilla, Atletico Madrid dikabarkan juga merasa tertarik mendatangkan Morata. Atletico disebutkan ingin sekali memulangkan eks pemain akadmeinya itu.

Koke yang merupakan pemain andalan Atletico menyambut Morata dengan senang hati. Dia mengakui kalau eks rekan satu timnya itu akan disambut dengan senang di Wanda Metropolitano.

Koke mengungkapkan bahwa Morata merupakan sosok pemain hebat, seperti yang sudah saya bilang. Saya sudah pernah bermain dengan dia di akademi Atletico dan kemudian situasinya berubah pada saat dia pindah ke Getafe sebelum pada akhirnya bergabung bersama akademi Real Madrid.

Koke mengungkapkan bahwa memang benar kalau saya ini sudah mendengarkan isunya, akan tetapi dia bukan menjadi pemain kami. Dia merupakan pemain Chelsea dan kami harus bisa menghormatinya.

Sekarang ini kami merupakan pemain yang ada di sini dan kami semestinya tidak akan memikirkan pemain dari tim lainnya. Kalau saja dia memang benar datang maka dia akan kami sambut dengan senang hati.