Klub Sekelas City Juga Memiliki Keterbatasan Masalah Transfer

Klub Sekelas City Juga Memiliki Keterbatasan Masalah Transfer

Portal Berita – Pelatih Pep Guardiola menyebutkan klub Manchester City tidak begitu superior yang telah dipikirkan oleh banyak orang mengenai masalah transfer pemain. Pelatih yang bersangkutan itu memastikan kalau City juga memiliki keterbatasan.

City tekenal dengan sebuah tim yang bisa saja mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain baru. Hal itu sudah terlihat sejak mereka memiliki pemilik baru yakni Sheikh Mansour pada tahun 2008 silam.

Hampir setiap musimnya The Citizen melakukan pembelian besar dan sekarang ini skuad mereka sudah dipenuhi para pemain bintang kelas dunia. The Citizen bahkan kini sedang diposisi paling atas dan berpotensi untuk merengkuh gelar juara Premier League musim ini ketiganya setelah pada sebelumnya meraih pada musim 2011 dan 2013 silam.

Menariknya setelah Pep menegaskan kalau City ternyata juga memiliki keterbatasan. Dia mengakui ada batasan mengenai harga transfer dan bayaran gaji pemain.

Pep mengungkapkan bahwa pada saat anda berada dalam empat kompetisi berbeda, anda harus beruntung dalam masalah cedera atau ada harus memiliki sebanyak 22 pemain berkualitas pada setiap posisi. Ada banyak orang yang tidak percaya namun 22 pemain top itu terlalu mahal bahkan untuk tim kami.

Hal itu karena kami sangat membutuhkan akademi untuk bisa bertarung dan memberikan yang terbaik ke depannya.