Klopp Yakin Mkhitaryan Akan Bisa Bermain Di Posisi Manapun Bersama Arsenal

Klopp Yakin Mkhitaryan Akan Bisa Bermain Di Posisi Manapun Bersama Arsenal

Portal Berita – Henrikh Mkhitaryan membuat pengakuan merasa senang dengan cara bermain klub Arsenal. Dia kemudian menegaskan siap bermain di posisi manapun untuk Arsenal.

Mkhitaryan menjadi pemain baru Arsenal setelah meninggalkan Manchester United. Pemain berposisi sebagai gelandang itu merasa akan cocok bermain dengan gaya Arsenal yang ofensif danberusaha untuk memainkan bola pendek. Pemain berusia 29 tahun itu juga memprediksi tidak akan memiliki masalah besar dengan pelatih Arsene Wenger yang dia sebut memiliki kemampuan apik dalam menangani pemain.

Mkhitaryan mengungkapkan bahwa saya akan selalu merasa senang dengan cara bermain Arsenal dan cara Wenger menangani timnya. Sudah banyak pemain muda yang ada dan dia menangani mereka semua dan mampu bermain bagus.

Bergabungnya dia memunculkan pertanyaan di manakan dia akan bermain bersama Arsenal. Hal itu disebabkan secara permainan karakter dia sama dengan Mesut Ozil yakni sebagai kreator serangan.

Pemain berkebangsaan Armenia itu jika dilihat secara posisi bisa saja dimainkan sebagai penyerang sayap dan gelandang tengah. Wenger secara pribadi yakin kalau Mkhitaryan dan Ozil akan mampu bermain secara bersama – sama.

Mkhitaryan mengungkapkan di seluruh penjuru lapangan sama sekali tidak ada masalah di mana pun saya akan dimainkan.