Klopp Ungkap Coutinho Tidak Di Jual

Klopp Ungkap Coutinho Tidak Di Jual

Portal Berita – Pelatih Juergen Klopp sekali lagi memberikan penegasan kalau timnya tidak akan menjual Philippe Coutinho.

Coutinho sendiri dibidik oleh Barcelona yang sedang mencari pengganti sosok Andres Iniesta. Pihak Barca disebutkan sudah melayangkan penawaran mencapai sebesar 72 juta pounds.

Klopp yang saat ini sedang mendampingi Liverpool dalam acara tur pramusim ke negara Hong Kong menegaskan kalau status Coutinho tidak di jual.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengungkapkan bahwa memang dia tidak di jual, akan tetapi bukan baru pada pagi ini saja, dia akan tetap seperti itu sampai kapan saja.

Klopp sudah memiliki rencana untuk pemain berkebansaan Brasil tersebut. Ketimbang harus memikirkan isu transfer tersebut, Klopp ingin lebih melihat Coutinho berkembang jauh lebih baik lagi ke depannya.

Memang bukan hanya Coutinho sebagai contoh. Ini hal yang bagus buat kami. Pada jendela transfer kali ini pada saat anda memikirkan diri sendiri atau bahkan dunia, itu semuanya tentang membawa sosok pemain baru.

Kami telah meramaikan bursa transfer kali ini, akan tetapi hal yang paling penting yaitu bagaimana memaksimalkan langkah selanjutnya dengan para pemain musim lalu.

Hal yang bagus pada saat kami tidak harus kehilangan para pemain yang ingin kami jaga.