Klopp Ingin Datangkan Pemain Di Januari Nanti

Klopp Ingin Datangkan Pemain Di Januari Nanti

Portal Berita – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya merupakan tipe manajer yang tidak senang mendatangkan pemain di bursa transfer bulan Januari lantaran bursa transfer bulan Januari berada di pertengahan musim, tentunya akan sulit menyatukan pemain.

Namun demikian performa Liverpool musim dingin ini nampaknya mengharuskan Klopp mendatangkan pemain di bursa transfer musim dingin mendatang. Kabarnya Marko Grujic sudah menjadi salah satu kandidat utama pemain baru yang akan bergabung di bulan Januari nanti sekaligus menjadi pemain pertama yang didatangkan Klopp sebagai pelatih Liverpool.

"Saya sudah tahu dan sudah pernah mengatakan hal ini beberapa kali, kami harus mencoba mempersiapkan diri akan tetapi tetap saja bursa transfer bulan Januari tidak begitu saya sukai, biasanya harga pemain akan sangat tinggi di bulan Januari. Lagipula saya adalah pelatih yang tidak suka mendatangkan pemain baru di pertengahan musim. Namun kami harus memberikan reaksi.”

"Saya belum lama berada di sini, namun kemungkinan akan ada pemain yang pergi, namun jika pemain itu mengatakan tidak ingin mengalami situasi itu kami akan melakukan sesuatu.”

"Namun kami harus mendatangkan pemain baru karena jika ada pemain yang cedera kami akan kesulitan karena akan ada banyak pertandingan.”