Klop Terkesan Kejeniusan Countinho

Klop Terkesan Kejeniusan Countinho

Portal Berita – Philippe Countinho berhasil menyumbangkan satu gol dalam pertemuan melawan Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Europa dinihari tadi. Keberhasilan sang pemain mencetak satu gol itu memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-1 dan Liverpool lolos ke babak selanjutnya dengan agregat cukup besar yakni 3-1.

Usai pertandingan sang pelatih Jurgen Klopp tidak ragu untuk memberikan pujian kepada pemain asal Brasil itu dimana Menurutnya Coutinho merupakan pemain yang jenius.

Sebagaimana diketahui gol yang diciptakan oleh Countinho memang cukup cantik dan memerlukan kecerdasan dan ketenangan untuk melakukannya dimana penalukkan De Gea dilakukan dengan sebuah tendangan chip. Gol itu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai Manchester United unggul lebih dulu lewat Anthony Martial.

"Kami sudah tahu bahwa Manchester United akan menunjukkan reaksi yang menyulitkan kami, karenanya pertandingan ini berjalan dengan sangat intens. Mereka juga menguasai bola lebih banyak daripada pada kami pada babak pertama pertandingan.”

"Namun kami juga dapat memanfaatkan momen, sehingga mereka mengalami kewalahan karena upaya kami tersebut.”

"Kami ingin mengalami banyak momen yang bagus dan Countinho mewakili kami, dia adalah pemain yang cerdas dan jenius dengan mencetak sebuah gol indah dan penting, gol itu sangat bagus dan kami berhak untuk lolos ke babak berikutnya.”