Kini Saatnya Menantikan Respons Milan

Kini Saatnya Menantikan Respons Milan

Portal Berita – Kemenangan besar yang baru saja didapatkan oleh AC Milan di kancah Liga Europa menjadi bekal mereka untuk menatap laga di ajang Serie A Italia pada akhir pekan ini. Milan harus bisa bangkit untuk mengejar para tim lawan.

Milan baru saja menang atas Austria Wien dengan skor akhir 5-1 di fase grup Liga Europa pada Jumat dini hari waktu setempat. Selanjutnya Milan sudah ditunggu oleh Udinese di ajang lanjutan Serie A Italia pada akhir pekan ini.

Kemenangan tentu saja menjadi target Milan karena menyusul kekalahan telak mereka saat melawan Lazio di pekan ke tiga beberapa waktu lalu. hasilnya Milan harus turun ke peringkat 7 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan sebanyak 6 poin, Milan masih tertinggal sebanyak 3 poin saja dari Napoli, Juventus dan Inter Milan yang berada di papan atas klasemen sementara.

Akan tetapi misi Milan untuk bangkit dari rekor buruk akan mereka akhiri pada saat melawan Udinese. Dari pertemuan terakhir ke dua tim di ajang Liga, Milan menelan kekalahan dari Udinese dengan skor akhir tipis 0-1, sementara dari lima pertemuan terakhir ke dua tim, Milan hanya satu kali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.