Kini Ibra Sudah Semakin Senja

Kini Ibra Sudah Semakin Senja

Portal Berita – Waktu memang akan terus berlalu begitu juga dengan seorang Zlatan Ibrahimovic. Dengan umurnya yang semakin menua maka dia sedang menuju ujung karir sepakbolanya.

Selama ini banyak publik mengenal sosok Ibra sebagai salah satu pemain bintang kelas dunia. Tidak hanya kehadiran dia di atas lapangan saja namun di luar lapangan juga begitu mempesona. Mengenai trofi tidak usah ditanyakan lagi.

Akan tetapi namanya kini sudah pasti berada di ujung dan begitu juga dengan Ibra. Pemain berkebangsaan Swedia itu sudah tidak lagi bisa melawan umur yang kian semakin menua saja dan membuat kondisinya tidak bisa sebugar beberapa tahun lalu.

Apalagi dia harus melewatkan sebagian besar musim 2017 karena mengalami masalah cedera ligamen lutut yang dia dapatkan pada bulan Apri silam. Ini juga yang membuat pelatih Jose Mourinho tidak yakin kalau pemainnya itu bisa memberikan banyak konstribusi seperti halnya pada kompetisi musim lalu.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya merupakan pelatih dia pada saat masih di Inter Milan dan pada saat itu dia berusia 29 tahun. Kita sama sekali tidak bisa menghentikan jalannya waktu dan waktu itu begitu penting untuk para pemain sepakbola. Ibra tahu kalau dia sedang memasuki ujung karirnya di level tertinggi.