Kincir Raksasa Yang Terdapat Di Penjuru Di Dunia

Pemandangan kota itu asyik jika dinikmati dari ketinggian. Jika dilihat dari gedung yang tinggi akan membosankan. Inilah Cara lain yang untuk melihat keindahan kota.

1. The London Eye
Jika mengunjungi London tidak akan lengkap jika tidak menaiki The London Eye, bangunan tinggi kincir angi raksasa yang memiliki tinggi sekitar 135 meter. Kincir ini sering disebut The Millennium Wheel yang mempunyai 32 tabung dan dapat mengangkut 800 orang.dalam 360 derajat putaran pemandangan dapat dinikmati selama 30 menit.

2. Deno’s Wonder Wheel
Kincir angin ini berada di Coney Island Boardwalk, Brooklyn, New York yang memiliki tinggi 45 meter. Adrenalin akan dipacu karena gondola yang berada disekeliling bergoyang ke depan dan juga ke belakang.

3. The Niagara Sky Wheel
Inilah cara terbaik untk dapat menikmati air terjun Niagara, yaitu dengan naik Niagara Sky Wheel. Lokasi kincir ini berada di seberang perbatasan Kanada yang ada di Clifton Heel, tidaklah jauh dari air terjun Niagara.

4. Navy Pier Ferris Wheel
Dengan naik Navy Pier Ferris Wheel anda dapat menikmati pemandangan kota Chicago.kincir ini mempunyai tinggi sekitar 45 meter dan mempunyai 40 gondola.

5. The Pacific Wheel
Kincir ini memakai tenaga surya yang berada di Pasifik Park, Santa Monica dengan mempunyai tinggi sekitar 39,6 meter. Jika mengunjungi arena ini pada waktu malam hari akan melihat keindahan lampu sebanyak 160.000 lampu.