Khedira Masih Akan Bersama Real Madrid Musim Ini

Khedira Masih Akan Bersama Real Madrid Musim Ini

Portal Berita – Gelandang bertahan yang di miliki oleh raksasa sekuat Real Madrid mengungkapkan bahwa dirinya masih sangat menikmati kebersamaannya bersama team yang berhasil menjadi team terkuat di Eropa di musim lalu tersebut. Para punggawa Rreal Madrid pun mengungkapkan bahwa sosok Khedira sangat di butuhkan oleh Real Madrid.

Pemain tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap bersama Real Madrid pada transfer musim dingin nanti, pemain yang berasal dari Jerman tersebebut merasa dirinya masih sangat pantas berada di Real Madrid hingga musim depan. Masa depan Khedira di Real Madrid musim ini memang menjadi spekulasi bahwa dirinya akan di jual oleh jajaran petinggi Real Madrid.

Hal tersebut dapat kita lihat bahwa kini Khedira memiliki jatah bermain yang sangat minim, dan hal tersebut pun menimbulkan dirinya di kait kaitkan dengan team yang berlaga di Premier League yakini Arsenal yang memang sangat membutuhkan sosok pemain yang berttipikal pembunuh dan pemutus arus serangan seperti Khedira.

Kini Khedira enggan kembali kalau di tanya soal masa depannya bersama Real Madrid karena kini Khedira masih sangat menikmati permainan yang dirinya miliki bersama Real Madrid meskipun sekarang ini jatah bermain untuk Khedira sudah sangat terbatas setelah datangnya punggawa Bayern Munich ke Santiago Bernabeu Kross.