Posisi Bercinta Agar “Tahan Lama” Pria

Untuk wanita mempunyai pasangan yang mengalami ejakulasi dini merupakan masalah tersendiri. Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang paling umum diderita para pria.

Biasanya saat bercinta pria hanya dapat bertahan selama beberapa menit sebelum mencapai klimaks. Berbeda dengan wanita, setelah orgasme, pria tidak bisa langsung kembali bercinta. Hal ini tentu saja bisa mengganggu keintiman dan hubungan suami isteri.

Berolahraga secara teratur dan mengkonsumsi makanan sehat mampu mengobati masalah ini. Sedangkan bagi wanita, terdapat beberapa posisi bercinta yang dapat Anda coba untuk membuat pria “tahan lama” di ranjang dilansir dari Idiva:

Berhadapan
Anda juga dapat mencoba posisi apapun dimana Anda berdua berhadapan dan saling bertatapan. Kontak mata harus terus dilakukan muali dari pemanasan hingga melakukan penetrasi. Hal ini membuat pria lebih mudah berkonsentrasi sehingga dapat mengontrol waktu mencapai klimaks.

Memangku
Duduk di pangkuan pria dan buat dirinya merasa rileks. Di posisi ini, pria tak perlu bergerak terlalu banyak. Namun, Anda juga harus mengetahui ritme bercinta agar pasangan dapat mengendalikan klimaks.

Woman on top
Posisi woman on top bisa menjadi pilihan sesekali. Di posisi ini, wanita lebih mudah mencapai orgasme karena biasanya dapat dengan mudah mengatur ritme dan rangsangan sehingga besar kemungkinan Anda bisa mencapai klimaks lebih dulu. Disarankan pula untuk mengatur ritme mulai dengan bergerak perlahan dan semakin cepat.