Peneliti Kanadan Menciptakan Krim Penghilang Tato Yang Tidak Menyebabkan Sakit Dan Nyeri

Peneliti Kanadan Menciptakan Krim Penghilang Tato Yang Tidak Menyebabkan Sakit Dan Nyeri

Portal Berita – Pada umumnya meghapus tato membutuhkan teknik laser yang mungkin sebagian orang takut karena harus merasakan nyeri. Peneliti Kanada yang bernama Alec Falkenham 27 tahun ini kemudian mencipakan sebuah penemuan baru untuk menghilangkan tato dengan sebuah krim agar lebih mudah dan agar pengguna tidak merasakan nyeri lagi.

Alec peneliti yang berasal dari departemen patologi Dalhousie University di Halifax berahrap penemuan terbarunya yaitu krim yang dicipakan sebagai penghilang tato secara mudah bisa cepat berkembang lagi dan dapat di produksi nantinya.

Peneliti Kanada ini juga menuturkan bahwa krim yang diciptakannya untuk menghilangkan sebuah tato tersebut tidak akan menghilangkan bekas luka nantinya. Jadi tidak seperti teknik laser yang setelah melakukan teknik tersebut akan meninggalkan bekas luka.

Ia juga meracik krim tersebut agar cocok digunakan oleh jenis kulit apapu agar tidak menimbulkan peradangan ketika menggunakannya. Jadi proses berkerjanya krim tersebut yaitu memudarkan warna tinta yang masuk pada sel kulit secara bertahap. Krim ini dinamakan krim tropikal oleh Alec yang di kutip dari CBC News, Kamis (19/2/2015)