Pasangan Anda Egois DIranjang, Ini Cara Untuk Menaklukannya

Banyak dari pria yang mementingkan dirinya sendiri pada saat bercinta. biasanya dia melupakan pasangannya yang juga mengharapkan kenikmatan yang sama seperti klimaks yang sudah dia dapatkan.

Jadi sebelum membuat suami paham bagaimana memuaskan pasangannya saat bercinta, Anda harus tahu persis tentang tubuh Anda sendiri. Berikut ini tips membuat pria tidak egois saat bercinta,

Komunikasi
Pasangan harus belajar bagaimana menjadikan topik seks bukan lagi hal tabu untuk dibicarakan. Laurie menyarankan untuk tidak membicarakannya di tempat tidur.

Mengarahkan
Sayangnya tidak banyak wanita yang memahami hal ini. Buat suami paham, beritahu dan jika perlu tunjukkan di bagian tubuh mana dari Anda yang ingin di stimulasi agar sama-sama mencapai puncak.

Jangan terburu-buru
Rata-rata pria membutuhkan waktu sekitar 3 hingga 4 menit untuk mencapai klimaks setelah melakukan penetrasi. Sementara wanita butuh waktu lebih lama, sekitar 11 menit. Wakyang dibutuhkan wanita bisa jadi lebih lama jika dia mengalami stres dan kelelahan.

Tidak memalsukan orgasme
Penelitian menunjukkan sebagian besar wanita memalsukan orgasmenya, dengan alasan melindungi perasaan pasangan. Sayangnya tersebut justru memperparah keadaan. Suami tidak akan pernah belajar bagaimana memuaskan Anda, jika terus berbohong. Dengan Anda mengatakan yang sebenarnya saat tidak bisa mencapai klimaks, suami dan Anda bisa saling belajar bagaimana agar klimaks itu terjadi.