Bayi Kembar Siam Dempet Dada Dan Perut Berhasil Dipisahkan

Bayi Kembar Siam Dempet Dada Dan Perut Berhasil Dipisahkan

Portal Berita – Kebahagiaan yang dirasakan pasangan Elysse dan Jhon Eric setelah selesai operasi kedua putrinya yang kembar siam ini tidak dapat dilukiskan lagi dengan kata-kata. Pasalnya bayi kembar siam yang bernama Knatalye Hope dan Adeline Faith Mata yang mengalami dempet dada dan perut ini telah berhasil dipisahkan seletah menjalani operasi sekian kalinya yang sebelumnya tidak berhasil.

Bayi kembar siam yang lahir pada di Texas, AS 11 April 2014 melalui operasi caesar sejak dalam kandungan memang sudah diketahui bahwa mereka akan lahir dengan kondisi yang berdeMPET. Dan akhirnya pada awal bulan Februali 2015 kemarin bayi kembar siam tersebut bisa dipisahkan dengan melalui operasi yang berlangsung selama 26 jam di Children’s Hospital.

Bayi kembar yang baru berusia 10 bulan tersebut merupakan sebuah kasus operasi kembar siam yang dempet pada bagian dada dan perut. Beberapa percobaan dengan pakar radiologi untuk membuat model 3 dimensi sebagai percobaan yang dilakukan oleh pihak tim medis.

Ibu dari kedua bayi kembar tersebut mengucapkan terimakasih yang berlebih kepada tim medis karena telah membuat kedua putrinya hidup secara terpisah. Tak ada yang dapat ia katakan lagi selain kata syukur yang tidak ada hentinya.